Sekda Hana Meminta Agar Seluruh ASN Kabupaten Jayapura Masuk Kerja Kembali

0

Sentani, Papuaterbit.com – Pasca Aksi Demo yang di lakukan di Jayapura, Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Sekda Kabupaten Jayapura, Dra. Hana S, M.KP meminta kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk tetap masuk kerja dengan baik dan tetap waspada.

“Kepada ASN Kabupaten jayapura, untuk tetap masuk kerja dan tidak ikut-ikutan dalam kejadian ini”katanya saat di temui di ruang kerjanya.

Namun proses hukum tetap berjalan dan apa yang terjadi, dan apa yang di sampaikan oleh masyarakat untuk di hormati juga, jadi hormati semua dengan aturan yang berjalan

Apalagi sebagai pemerintah, agar ASN dapat tetap bekerja supaya tertib dengan aturan yang ada di kabupaten jayapura. Selain itu sebagai pemerintah mengajak untuk menjaga situasi dengan aman agar dapat memberikan jaminan bagi saudara kita yang tingal di kabupaten jayapura.

“kita harus memberikan jaminan rasa aman, karena tingal di tanah papua merupakan tanah penuh damai, jadi kita harus kasih jaminan kepada orang lain yang bukan orang papua, karena dari dulu kita masih hidup berdampingan dan tidak ada yang di bedakan,”ujarnya( Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here