banner 728x250
BERITA  

Keuskupan Agung Merauke Petrus Himbau Warga Masyarakat Jaga Kedamaian Di Tanah Papua

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura , Papuaterbit.com – Uskup Administrator Apostolik keuskupan Agung Merauke Uskup MGR. Petrus Canisius Mandagi, M.Sc. menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kedamaian di Tanah Papua,Kamis ( 22/8/19 )

MGR. Petrus Canisius Mandagi, M.Sc mengatakan dengan tindakan rasisme, martabat manusia direndahkan dan tidak dihargai, padahal manusia siapa juga tanpa membedakan kulit, ras, agama, gender, status, dan sebagainya adalah gambaran Allah,’ yang harus di hargai, dihormati, dan dilindungi tanpa memandang latar belakangnya.

banner 325x300

“Orang Papua adalah Orang beradab, Orang Papua bermartabat  sehingga bertanda manusia bermartabat, kekerasan adalah tanda bahwa kita manusia tidak bermartabat, Papua adalah tanah damai, tanah bermartabat, tanah berperikemanusiaan jadi banggalah orang Papua, Papua adalah bagian dari Indonesia jadi berilah sedikit perhatian kepada Orang Papua, hadapilah orang Papua dengan cinta”katanya

Dikatakan Banggalah orang Papua menjadi orang bermartabat, bukan orang yang tidak bermartabat, karena itu jagalah keamanan di sini, jagalah ketenangan disini, karena bila terjadi kekerasan kita sendiri yang tidak bermartabat, jagalah itu saya tahu Orang Papua adalah orang yang suka damai, suka kedamaian jangan di mudah terprovokasi.

“Aparat Kepolisian sudah bekerja dengan baik, jagalah orang Papua, saya sangat apresiasi dan kepada Pemerintah Papua jangan ada Korupsi di Papua, saya harap Clean Korupsi di Papua,”ujarnya ( Epen Pt )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *