Peletakan Batu Pertama Pembangunan DPW Partai Nasdem Papua

0

Jayapura, PapuaTerbit.com – Wasekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Dedy Ramanta melakukan Peletekan batu pertama sebagai tanda pembangunan Gedung Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Papua yang terletak di jalan Raya Abepura Sentani, pada Senin (5/8/2019).

Wasekjen Partai Nasdem, Dedy Ramanta mengatakan ini sebagai keseriusan yang sangat luar biasa dari DPW Nasdem Provinsi Papua, untuk memastikan bahwa pasca kemenangan pemilu Nasdem di Papua 2019

Pelayanan dan Wujud Kampanye untuk itu telaksana dengan adanya Kantor DPW Nasdem Provinsi papua, dapat memenuhi apa saja yang di butuhkan yang akan dilakukan di partai Nasdem.

“Upaya ini patut dan pasti akan di dukung DPP Nasdem dalam mewujudkan janji kampaye yang sudah di janjikan ke masyarakat, pertama memastikan dan mendukung sepenuhnya rakyat papua dapat mendapatkan keadilan yang sesunguhnya supaya tidak ada diskriminasi supay ada kesenjangan, dan pembangunan semakin merata,”katanya.

Ketua DPW Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw berterima kasih pada masyarakat seluruh papua yang mempercayakan kepada partai nasdem bisa menjadi pemenang di provinsi papua.

“Kemenangan partai nasdem di provinsi papua itu merupakan tantangan besar bahwa ada harapan masyarakat untuk partai ini dan kader kadernya yang ada di kabupaten kota dan pusat. Menjadi trobosan baru untuk masa depan papua menjadi lebih baik,”katanya.

Partai Nasdem di Kabupaten dan kota ada 90 kursi dan yang terbanyak.

Ini tantangan besar di provinsi papua, untuk itu membutuhkan tempat representatif untuk melakukan kosolidasi baik pengurus DPD maupun samapau DPRP dan DPW dan DPP dan juga bagi Calon yang akan duduk di kursi DPR nanti.

“Ini tangung jawab besar bagaimana mengorganisir dan bagaimana konsolidasi harus di lakukan, maka tempat ini penting,”ujarnya.

Selain itu juga ia menjelaskan pembangunan kantor DPW Nasdem Provinsi Papua ini dari Antusias Para kader Nasdem.

“Seluruh pembangunan ini tanggung jawab kader partai nasdem di papua, untuk itu kontribusi partisipasi kerja kita harus nyata, selain itu juga diharapkan tahun 2020 nanti kantor ini sudah jadi,”paparnya( Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here