Rumah Kosong Tempat Miras Anak Muda Hangus Terbakar

0

Jayapura, PapuaTerbit.com – Setelah kebakaran yang menghanguskan 12 bangunan ruko dan 1 kantor di gurabesi Distrik Jayapura utara, kini di perumnas IV si jago merah beraksi di Rumah tak berpenghuni (kosong)di kabarkan rumah tersebut di jadikan tempat minuman keras(miras) anak muda

diketahui rumah tersebut milik alm. Duwiri perumnas IV Blok B nomor 103 hangus terbakar sekitar pukul 12:30 Wit Rabu(31/719)

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, SH., MH mengungkapkan, belum mengetahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut, apa disengaja atau tidak, nantinya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk penyebab kebakaran masih akan dikembangkan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak,” ungkap Kasubbag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra kepada Papuaterbit.com

Kasubbag Humas menjelaskan, kejadian itu diketahui pertama kali oleh Ina Abraham yang kemudian memberitahukan kepada warga sekitar lokasi kejadian.

“Saksi sedang membakar ikan dirumahnya tiba-tiba melihat asap tebal didepan rumahnya, saksi langsung keluar rumah dan berteriak kebakaran-kebakaran warga sekitar berdatangan mencoba untuk memadamkan api tersebut,” terang Kasubbag Humas.

Lanjut Iptu Jahja, api sendiri dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah mobil pemadam kebakaran dibantu warga sekitar tiba di lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu mengingat rumah tersebut tidak ditempati sejak bulan Desember lalu dan rumah itu juga sering di jadikan tempat miras oleh pemuda sekitar,” pungkasnya (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here