Polres Puncak Jaya Gelar Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor BPJS Kesehatan

0

Jayapura,PapuaTerbit.com – Polres Puncak Jaya yang di pimpin langsung Ipda Dedi Bintang D.Tr.K. menggelar sosialisasi Saber Pungli kepada para pegawai BPJS,berlangsung di kantor Bpjs Puncak Jaya, Selasa (30/7/19)

Kaur Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K mengatakan bahwa pungli adalah Pungutan Liar. Artinya segala bentuk pungutan uang diluar ketentuan, yang dilakukan oleh oknum Aparat Sipil Negara, Polisi dan pemalakan oleh oknum warga.

oleh sebab saber pungli sudah dibentuk oleh pemerintah, dari tingkat pusat hingga daerah sampai pada distrik,berdasarkan rilis dari Kombes Kamal kepada Redaksi PapuaTerbit. 

“saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya apabila mendapati atau mendengar ada oknum yang melakukan tindakan pungutan liar segera laporkan kepada kami selaku Satgas Saber Pungli Kabupaten Puncak Jaya untuk dilakukan penindakan,”ucap Ipda Dedi Bintang,

selama ini Polres Puncak Jaya sudah beberapa hari ini melaksanakan sosialisasi Saber Pungli, hari ini menyasar para pegawai Kantor BPJS Puncak Jaya dimana kita ketahui bersama bahwa pelayanan pembuatan kartu BPJS Kesehatan tidak memerlukan biaya sepeserpun,”tambahnya(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here