Sekda Herry : Tugas Besar Menanti Sidang LKPJ Perubahan, ASN Harus Disiplin

0

Jayapura, PapuaTerbit.com – Sekretaris Daerah Papua, Theo Emanuel Adopehan Herry Dosinaen, MKP. Mengatakan, seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Pemprov Papua untuk tetap tegakkan disiplin yang harus lahir dari hati nurani.

oleh sebab pemerintah akan menghadapi sidang LKPJ dan Anggaran Perubahan, untuk itu penyelenggaraan pemerintahan harus dijalankan dengan baik dan benar.

” Penyelenggaraan Pemerintahan tetap berjalan seperti biasa, kita ada tugas besar terkait sidang LKPJ dan Perubahan Anggaran. Kepada kita semua, disiplin tetap kita tegakkan, dan disiplin dilakukan bukan karena takut, terhadap pimpinan ataukah harus berkaitan dengan sesuatu, tetapi disiplin harus terlahir dari hati yang paling dalam,” ungkap Sekda, Theo Emanuel Adopehan Herry Dosinaen saat memimpin Apel Pagi, di halaman Kantor Gubernur Papua, Senin (29/7/19)

ditambahkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama-sama bergandengan tangan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik.

” Karena ketika anda melakukan disiplin hanya karena takut kepada pimpinan atau hanya bergening tertentu, pada satu grafis tertentu, disiplin itu menjadi pudar,”pungkasnya (Celia/Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here