Kapolda Papua Resmi Buka Kejuaraan Bhayangkara Open Grass Track

0

Jayapura, PapuaTerbit.com – Kapolda Papua membuka Kejuaraan Bhayangkara Open Grass Track 2019, yang berlangsung di Sirkuit berlangsung di Lapangan IOF Youtefa, Abepura, Jumat(19/7/1)

“kejuaraan Grasstrack yang di lombakan di pon xx tahun 2020 harus ada anak Provinsi Papua yang mendapat emas,”kata Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs.Rudolf A Rodja

Grasstrack salah satu yang di lombakan di pon xx tahun 2020 maka harus ada yang juara

“Kita semua menginginkan PON digelar di Papua, maka harus ada yang juara dan dapat emas harus anak dari Provinsi Papua.

bahkan untuk mencapai itu tidak hanya asal bicara, mulai dari perencanaan, perorganisasian harus dilaksanakan dengan baik dan ini menjadi tanggung jawab kita semua, dari PB PON, Pemda dan KONI Papua,” kata Kapolda Papua.

kapolda meminta kadispora Papua, Daud Ngabalin jika apabila cabang olahraga bermotor dipertandingkan di Kabupaten Merauke diharuskan juga pemusatan latihannya harus di sana dan secepatnya digelar untuk mendapatkan prestasi Papua.

Rudolf berharap kedepan bisa menginisiasi diadakan lomba roud race untuk anak anak yang sering balapan di jalan raya.

“saya yakin mereka ini punya talenta yang tidak tersalurkan dan butuh perhatian Pemda untuk terjemahkan anak-anak muda, Mudah mudahan sebelum 17 agustus nanti ada kegiatan road race dan akan dipertandingkan di PON nanti,” katanya.

kejuaraan ini intinya bagaimana supaya anak anak muda bisa taat berlalu lintas, dan atlet atlet yang akan berlomba perlu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan untuk mencapai prestasi,ujarnya (Epen)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here