SKPD Di Minta Disiplin Dan Bangun Komunikasi Pelayanan Bagi Masyarakat

0

Jayapura, PapuaTerbit.com – Asisten III Bidang Umum Sekda Papua, Ellysa Auri, SE, meminta Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) untuk meningkatkan disiplin dan membangun komunikasi agar proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sesuai dengan program-program yang ada di SKPD masing-masing.

“SKPD harus Disiplin dan bangun komunikasi “kata Asisten III Bidang Umum Sekda Papua, Ellysa Auri, SE, saat memimpin apel pagi di halaman kantor Gubernur Papua, Senin, (15/7/19)

“Pemerintah Provinsi Papua terus menghimbau kepada kita sama-sama meningkatkan disiplin dan terus bangun komunikasi diantara SKPD sehingga seluruh proses baik itu penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, kita lakukan dengan baik sesuai dengan program-program yang ada di SKPD masing-masing,”ujarnya.

Selain itu, lanjut Ellysa, Sampai dengan 2019, kita sudah memasuki 6 bulan dalam pelaksanaan APBD 2019, diharapkan bagi semua SKPD untuk membangun komunikaai dengan hal-hal yang perlu dicapai, sehingga nantinya pada bulan Desember 2019 ada target-target yang bisa dicapai dari program maaing-masing SKPD,” jelasnya.

di tambahkannya, bagi SKPD yang mendapatkan DAK (Dana Alokasi Khusus) 2019 harus berkoordinasi dengan Badan Keuangan Bidang Anggaran supaya proses administrasi dan penginputan dapat dilakukan sehingga tidak menjadi beban Pemprov untuk Tahun 2020.

“SKPD yang mendapatkan DAK (Dana Alokasi Khusus) 2019, yang sampai hari ini belum melakukan input, saya minta untuk tetap berkoordinasi kepada badan keuangan bidang anggaran, supaya proses administrasi dan penginputan dapat dilakukan sehingga tidak menjadi beban pemerintah provinsi papua untuk tahun 2020,”pungkasnya. (Cel/Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here