Hut Bhayangkara ke 73, Putra Asmat Jadi Komandan Upacara

0

Jayapura, Papua terbit. com – Upacara peringati Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, inspektur upacara di pimpin langsung oleh Bupati Asmat, Elisa Kambu. Sebagai komandan upacara adalah Inspektur polisi dua, Julies jeneres, perwira pertama asli kabupaten asmat yang saat ini menjabat kasat pol air polres asmat.

Kapolres Asmat, AKBP Pol, Andi Yoseph Enok, menyampaikan bahwa sejak pertama kali upacara hut bhayangkara di kabupaten asmat, dan baru tahun ini upacara hut bhayangkara di wilayah polres asmat dengan komandan upacaranya adalah putra asmat yang telah berpangkat perwira pertama yang berasal dari kampung sarew kabupaten asmat,”katanya Usai palaksanaan upacara hari bhayangkara ke 73

Putra Asmat Ipda Pol Julies Jeneres Saat Menjadi Komandan Upacara Hut Bhayangkara ke -73

Ia menambahkan selain menjadi komandan upacara hut bhayangkara kali, Ipda pol Julies jeneres akan menjadi komandan paskibra pada Hut RI ke 74 tingkat Kabupaten Asmat.

“Mereka sebagai anak daerah di selatan provinsi papua ini, juga bisa dan kita sebagai pemimpin juga harus memberikan kepercayaan kepada mereka hingga nantinya mereka juga akan menjadi pemimpin dalam kesatuan dan di masyarakat di muka umum tegas kapolres Asmat,”tambahnya( Andre / Epen )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here