Di Asmat, Formasi CPNS Yang Di Butuhkan Hanya 512

0

ASMAT, Papua terbit.com – Bupati Asmat Elisa Kambu S.Sos, menegaskan kepada semua peserta bahwa seleksi CPNS formasi 2018 untuk asmat sebanyak 512 jabatan.

“Hal ini di ungkapkannya secara resmi saat membuka proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk Formasi 2018 yang berlangsung di SMA Negeri 1 Agats- Asmat, Senin (01/07/19)

seleksi cpns di hadiri oleh Sekda Asmat Bartholomeus Bakaoropces, ketua DPRD Asmat Yusak Bokowi, Unsur TNI/Polri di Asmat , pengawas seleksi CPNS serta peserta seleksi CPNS dalam lingkup kabupaten Asmat.

tentunya formasi pendidikan yang menempati peringkat tertinggi 185 formasi,serta Kesehatan 171 formasi, sedangkan untuk Umum 156, sehingga dari 156 itu, 10% rata-rata kurang lebih 46 formasi untuk SLTA, SMA, SMK atau sederajat.

Sisanya sekitar 105 formasi untuk umum yaitu bidang sosial, ekonomi, hukum, teknik dan pemerintahan.

bupati mengatakan, untuk formasi ini mulai dari proses pendaftaran sampai tes calon CPNS di berlakukan semua sama di seluruh indonesia. namun ada kekhususan sendiri untuk papua.

Bupati berharap, kepada semua peserta agar sungguh-sungguh mengerjakan soal dengan teliti, sehingga hasil yang diperoleh juga dapat memuaskan.

Elisa mengajak kita semua berserah kepada Tuhan, karena di dunia ini tidak ada yang lebih kuasa, selain Tuhan,” Tutur bupati

bahkan Bupati Elisa beserta rombongan besama-sama turun langsung memantau ruang ujian yang sementara di segel, setelah dibuka pintunya, peserta CPNS siap untuk mengikuti ujian tes CPNS Formasi 2018,”tambahnya (Andre/Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here