HUT PDAM ke 27, Wali Kota Meminta Staff Jangan buat Ricuh, Jaga Kebersamaan dan Disiplin Kerja.

0

Jayapura, Papua terbit.com – Dalam Rangka HUT Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Jayapura ke-27, PDAM melaunching Aplikasi SiPDAM Pintar dan aplikasi GIS (Geographic Information System).

“saya minta karaywan-karyawati di PDAM jangan membuat hal yang ricuh,menjaga kebersamaan dan disiplin dalam peningkatan kinerja.Dan apabila ada hal yang dianggap perlu penanganannya hanya melaporkan kepada Dewan pengawas PDAM,”kata Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano,MM usai melaunching Aplikasi Sipdam Pintar dan GIS di kantor PDAM,Kamis(20/06).

PDAM selalu melakukan koordinasi di lapangan supaya penyambungan pipa kepada masyarakat mengikuti aturan yang tersedia.

“Ini perusahaan BUMN yang mandiri dan profesional ,saya minta Karyawan jangan bikin diri hebat dalam Pdam, pemilik PDAM Wali Kota Jayapura dan Bupati kabupaten Jayapura,”tegasnya

apabila ada hal yang perlu di selesaikan harap lapor kepada dewan pengawas dan kalo kinerja Direktur Utama dan dewan direksi kurang bagus tinggal lapor kita akan melakukan evaluasi.

“tidak usah melapor kepada ombusman dan segala macam,saya sudah mempercayai Entis sebagai Direktur utama PDAM dalam melayani masyarakat di kota Jayapura dan kabupaten Jayapura,jelasnya

Dikatakan melalui aplikasi dapat mempermudah akses pelayanan kepada masyarakat kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dalam meningkatkan inovasi terbaru.

“Pemkot jayapura setiap tahun memberikan dana hibah berkisar 4 milliar dalam penyambungan pipa penghubung bagi masyarakat kurang mampu,”ujarnya

untuk itu kata BTM sapaan akrabnya menginginkan agar aplikasi yang telah di luncurkan ini masyarakat tidak mengeluh dengan kesulitan air.

“saya ingin supaya tidak ada keluhan dari masyarakat air tidak mengalir satu minggu,”ini harus cepat di layani,dan PDAM sudah bekerjasama dengan Polres Jayapura Kota,”imbuhnya

bahkan PDAM telah bekerjasama dengan polres Jayapura Kota, ada pencurian atau pembocoran pipa utama di kota harus proses hukum dan bagi masyarakat yang tinggal di sepanjang pipa utama tidak boleh melakukan pembocoran pipa,”tambahnya,”(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here