25 Peserta ikut Diklatpim tingkat III kota Jayapura

0

Jayapura, Papua terbit.com – Sebanyak 25 orang peserta mengikuti pendidikan latihan kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III angkatan III, yang berlangsung di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura. Selasa(18/6).

pendidikan latihan kepemimpinan di ikuti 25 orang peserta
yang terdiri dari pemerintah Kota Jayapura sebanyak 20 orang, Kantor Pertanahan Kota Jayapura sebanyak 2 orang, Kanwil BPN Provinsi Papua 1 orang, Kabupaten Yahukimo 1 orang dan Kabupaten Maybrat sebanyak 1 orang.

Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano MM, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Setda Kota Jayapura Evert Merauje, dalam membuka acara itu mengatakan pelaksanaan Diklat kepemimpinan merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi.

lebih lanjut kepemimpinan aparatur Pemerintah sesuai dengan jabatan struktural. Dan sebagai aparatur Pemerintah diharapkan bisa mempunyai kompetensi dan ketaatan sebagai pelayan publik, serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

tak mudah untuk mencapai kriteria tersebut, perlu dilaksanakan pembinaan melalui jalur pendidikan dan pelatihan yang mengarah kepada upaya peningkatan sikap dan semangat pengabdian.

di katakan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan bangsa, negara, dan tanah air, kompetensi teknis dan atau kepemimpinannya, serta efisiensi, efektivitas dan kualitas pelaksanaan tugas, yang dilakukan dengan semangat kerjasama dan tanggung jawab, sesuai dengan lingkungan kerja dan organisasi masing-masing,”tambahnya ( redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here