Kunjungi Keluarga Di Lapas,Pemuda Pemilik Amunisi di amankan Polisi

0

Jayapura, Papua terbit.com – Seorang pemuda berinisial HH (22) yang beralamat di asrama nayak 2 tanah hitam distrik abepura diamankan Polsek Abepura lantaran kepemilikan 3 butir amunisi. Minggu (9/6/2019).

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas.SH, S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK mengatakan, telah mengamankan Seorang Pemuda karena kepemilikan 3 butir amunisi.

“pemuda ini awalnya diamankan saat datang ke Lapas Klas II A Abepura yang hendak mengunjungi keluarga yang berada di dalam lapas. HH (22) di ketahui membawa 3 Butir Peluru Hampa Kalibrr 5.56 mm saat dilakukan pemeriksaan oleh piket jaga di lapas, sehinga menghubungi pihak keamanan dan diamankan di Polsek Abepura,” katanya.

Kapolsek Menjelaskan, dari hasil pemeriksaan HH, Amunisi tersebut didapat saat membantu membersihkan mako Yonif RK 751/VJS pasca banjir.

“keterangan HH 3 butir amunisi di dapat saat lakukan pembersihan di mako 752 pasca banjir, namun saat di lakukan pemeriksaan di dalam tas pelaku di temukan KTP, SIM dan ATM milik orang lain. untk saat ini HH diamankan di polsek abe guna penyelidikan lebih lanjut,”tutupnya(fan/epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here