BPD PHRI & BPD KKSS : Generasi ke Dua di Yakini Ada Keberkahan

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Ketua PHRI Papua Sahril Hasan  menyampaikan sebagai generasi ke dua di usia ke 17 Tahun ada keberkahan dan kekuatan di bulan suci Ramadhan 1440 H.

“mari kita bersama gerakan suatu hubungan menjalin silaturahim sesama umat beragama agar semua perbedaan dijadikan persatuan/ kesatuan bangsa dan bernegara dan mari kita menjaga Papua aman damai selalu,”
ungkapnya saat buka puasa bersama Perhimpunan hotel dan restoran Indonesia, Badan Pimpinan Daerah  ( BPD PHRI) Papua bersama BPD KSS Kota Jayapura menggelar buka puasa bersama di salah satu hotel di Jayapura,Sabtu(1/6/2019).

menurutnya silaturahim ini kegiatan rutin tahunan dalam berbuka puasa pihak BPD PHRI dan BPD KSS Papua

“Di usia ke 37 tahun generasi pertama orang tua dulu,saya melanjutkan sekarang generasi dijaman saya berusia 17 tahun,”bebernya

dikatakan bahwa silaturahmi di yakini dapat membawa suatu kekuatan yang di rasakan dapat perpanjang umurnya.

“saya paling merasa ada keberkahan dan di mudahkan rezeki dan setiap tamu saya di pertemukan dengan orang baru sebagai calon-calon pemimpin bangsa”katanya

buktinya keberkahan di usia ke 17 tahun ini hampir semua yang bertugas di Papua khususnya TNI/ Polri sekarang sudah mendapat bintang dua,ini menjadi sejarah bulan ramadhan penuh berkah.

syahril berharap kedamain ini mudah mudahan di Papua sebagai contoh untuk negara lain, bahwa Indonesia mini ada di papua, meskipun berbeda suku, ras, agama, tapi kedamaian selalu di hati.

tak lupa Syahril berterimaksih kepada pemerintah provinsi Papua, dan Pemkot Jayapura, tokoh agama,adat, pemuda,tokoh perempuan atas dukungannya selama di Papua 37 tahun BPD PHRI dan BPD KKSS dalam keadaan hidup penuh berkah,”tutupnya(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here