Sembako Murah 10 ribu, Taspen: Diskon 76% untuk ASN dan Masyarakat

0

Jayapura, Papua Terbit.com – PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura menjual sembako murah seharga 10 ribu kepada masyarakat umum di lingkungan sekitar kantor TASPEN dan para pensiunan Aparatur Sipil Negara(ASN).

Kepala PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura, Oktrizal AZ mengatakan sembako yang di jual mendapat potongan harga sebesar 76% dari Harga normal.

“Paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng ini dijual dengan harga relatif murah seharga Rp 10.000,”kata Oktrizal Senin (27/5/2019)

Ia menjelaskan ini merupakan lanjutan dari Pasar Murah Taspen yang sebelumnya dilaksanakan di Pemkot Jayapura dan Pemkab Jayapura

“Ini lanjutan dari 500 paket sembako. Di pemkot kan 200 paket, di pemkab 200 paket dan hari ini di halaman TASPEN 100 paket,”ucapnya.

Dijelaskan, untuk masyarakat sekitar TASPEN menyediakan sebanyak 60 paket dan untuk pensiunan ASN sebanyak 40 paket. “Ya, dan untuk masyarakat sekitar kami telah kerjasama dengan pihak RT setempat untuk membagikan kupon sebanyak 60 lembar, jadi yang kami layani hanya yang mendapatkan kupon saja,”jelasnya.

“Sedangkan untuk pensiunan ASN, kami siapkan hanya untuk 40 paket saja dan harus menunjukkan Kartu Pensiun (Karip),”jelasnya lagi.

Ia berharap dengan adanya pasar murah ini, masyarakat sekitar bisa merasakan bahwa TASPEN selalu ada dan peduli dengan masyarakat dan para pensiunan ASN.

sementara pensiunan ASN Tina Agnes merasa bersyukur dan bangga kepada Taspen melaksanakan pasar murah ini, sehingga bisa mendapatkan sembako dengan harga murah,”tambahnya ( Epen )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here