Wawalkot Rustan Dorong PDAM maksimalkan layanan Program 100-0-100 Jokowi

0

Jayapura, Papua terbit.com – Pemerintah kota Jayapura berusaha mewujudkan 100% penggunaan air minum aman dan di nikmati masyarakat kota Jayapura ini.

lebih lanjut Program 100-0-100 ini merupakan sebuah program menuju pemenuhan target tiga sektor antara lain pemenuhan 100% akses layak air minum, pengurangan kawasan kumuh menjadi 0%, dan pemenuhan 100% akses sanitasi layak pada tahun 2019.

Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano,MM yang di wakili oleh Ir. H Rustan Saru, MM Meminta perusahaan daerah air minum(PDAM)agar menata air minum dengan baik

“Saya minta Pdam hari ini dan tahun depan agar menata air minum,supaya nanti program Bapak Presiden RI Joko Widodo melalui Program 100-0-100 itu tercapai,”kata Rustan Saru di sela-sela bukber puasa dengan PDAM Jayapura,Sabtu(25/5)

Rustan berharap akses air minum harus 100% bisa mengalir 24 jam di kota jayapura, ini penting, program tahun ini terakhir jangan sampai gagal lagi,terutama rumah kumuh itu harus mendapatkan air bersih.

“jaga hubungan baik dengan mitra kerja agar kedepan semakin mantap,sehingga lancar penagihan,artinya income masuk,dan perusahaan sehat.

Ia menambahkan PDAM saat ini masih rugi,maka kita dorong terus agar yang belum melunasi tagihan rekening air segera membayar, agar peningkatan pendapatan maksimal tercapai di perusahaan

dalam kesempatan ini Direktur Utama PDAM Jayapura H. Entis Sutisna, MM menyebutkan ada tiga hal capaian dalam acara buka puasa bersama umat muslim yakni sebagai bentuk wujud ketaqwaan kita bersilatuhrami.

tak hanya itu, pihaknya dapat meningkatkan hubungan komunikasi antar stakeholder dalam hal ini pemangku kepentingan baik pemerintah kota maupun pemerintah kabupaten dan dewan pengawas.

oleh sebab selama kita fokus pada pekerjaan, kadang kurang mengenal keluarga satu dengan lainnya, namun dengan adanya buka puasa bersama akan meningkatkan rasa persaudaraan di lingkungan PDAM itu

bahkan moment ini memudahkan kita dalm mensikronkan program yang ada dalam lingkungan PDAM,visi kita dapat terwujud sehat prima dan mandiri.

entis berharap mudah mudah terjalin komunikasi yang baik akan meningkatkan kelancaran Pdam dalam menjalankan tugas,”harapnya

Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Jayapura buka bersama (bukber)puasa dengan mitra kerja bersama perbankan serta kantor Pos, kontraktor dan keluarga besar PDAM.

Entis menambahkan bahwa distribusi air saat ini kondisi normal,artinya di entik juga kapasitas air yang tersedia tidak mengalami hambatan(epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here