Selama Idul Fitri,PDAM komitmen Optimalkan Pelayanan Masyarakat.

0

Jayapura, Papua terbit.com – Dalam menyambut bulan Ramadhan dan idul fitri 1440 H,PDAM Jayapura berkomitmen tetap berupaya optimalkan pelayanan masyarakat membayar rekening air.

“kita tidak libur,seluruh unit pelaksana pelayanan(UPP) kita tempatkan tim piket khusus yang beroperasi melayani masyarakat,”ungkap Direktur Utama PDAM Jayapura H Entis Sutisna,SE,MM usai buka puasa bersama di kantor PDAM Jayapura,Sabtu(25/5/2019).

Ia menjelaskan ketika apabila masyarakat mempunyai pengaduan yang berkaitan dengan distribusi air, tolong bisa menghubungi upp terdekat dan loket pembayaran Pdam.

bahkan PDAM juga membuka pelayanan setiap hari kecuali tanggal merah hari raya Idul Fitri,namun setelah hari Raya bisa membayar pada upp terdekat atau langsung ke kantor pos.

selain itu kata Entis, bahwa distribusi air saat ini kondisi normal,artinya di entik juga kapasitas air yang tersedia tidak mengalami hambatan dan pengurangan,kecuali wilayah sentani sempat terhenti.

”kita hanya bisa melayani 2 unit bantuan tangki air kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang sentani,”ujarnya

untuk intek darurat sendiri yang telah kita bangun selama dua minggu operasional diakibatkan longsor hingga kini hancur total,dan kita tidak bisa produksi lagi namun Pdam berupaya manfaatkan dua mobil tangki bantuan pemerintah pusat guna membantu masyarakat dan pelayanan ini gratis atau tidak di pungut biaya,”tambahnya(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here