Dispendukcapil Kota Jayapura Apresiasi peningkatan Kinerja Staff

0

Jayapura, Papua terbit.com – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Jayapura, Merlan Uloli apresiasi kepada para staff atas prestasi peningkatan kinerja saat penerimaan CPNS lalu.

“Rasa bangga kepada staff atas kerja kerasnya, kerja yang all out selama penerimaan CPNS. Seharusnya mereka pulang jam 3 sore, ini malah melebihi jam pulang kantor,”ungkapnya saat buka puasa bersama bersama staaf dispendukcapil Kamis (23/5/2019).

oleh sebab selama penerimaan tes CPNS lalu, Dukcapil melakukan pelayanan yang lebih ekstra karena pemberkasan CPNS. “Dalam sehari kami harus batasi hingga nomor antrian 300, karena melonjak. Kalau tidak dibatasi, bisa lebih dari 300 orang setiap hari dan itu berlangsung selama kurang lebih 3 minggu,”kata Merlan.

“Saya melihat mereka semakin hari semakin menyadari bahwa pelayanan masyarakat memang penuh lika-liku, namun mereka bisa manage diri dan terus melayani masyarakat dengan baik,”tuturnya.

Merlan berharap kedepannya Dukcapil Kota Jayapura bisa semakin solid dan terus berbenah melakukan yang lebih baik.

“Ya terlebih lagi dalam hal pelayanan publik. Apalagi saat ini ada inovasi-inovasi yang kami buat dan dukcapil sedang menuju go digital, jadi saya harapkan para staff saya bisa mengikuti irama tersebut,”imbuhnya(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here