banner 728x250

PT Taspen siapkan 200 Paket Sembako Murah Kepada ASN

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua terbit.com – PT. Taspen (Persero) menyiapkan paket sembako pasar murah yang di jual dengan harga relatif murah sebanyak 200 paket untuk Aparatur Sipil Negara(ASN) pemerintah Kota Jayapura

” kami sediakan di pasar murah hanya 200 paket antara lain beras, gula, dan minyak goreng dijual seharga Rp 10.000, per paket menjelang Hari Raya idul Fitri 1440 H, yang berlangsung di kantor Walikota” katanya Oktrizal AZ Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura.

banner 325x300

Ia menjelaskan bahwa paket yang disediakan sebenarnya 500 paket namun dibagi secara merata, pembagian 200 paket kami jualkan hari ini di kantor Walikota, 200 paket, di lanjutkan besok di kantor Bupati Kabupaten Jayapura,dan 100 paket lagi di Kantor PT Taspen.

Oktrizal menambahkan penjualan sembako murah ini di utamakan memakai smart card yang di berikan oleh PT Taspen

“ya ASN ini harus memiliki kartu Taspen karena di situ kita berikan diskon khusus pembelian sembako,” ujarnya

selain itu smard card di gunakan untuk diskon di Merchan yang bekerja sama dengan PT Taspen

bahkan PT Taspen juga bekerjasama dengan Telkom, Taspen wilayah Jayapura juga akan menjajaki kerja sama dengan Perhotelan dan Pusat Perbelanjaan seperti Hypermart dll sehingga ASN yang menggunakan smartcard bisa mendapatkan diskon khusus atau spesial rate.

Untuk itu kata Oktrizal, TASPEN telah bekerja sama dengan PT. TELKOM untuk pemasangan Indihome sehingga ASN yang mendaftar pemasangan indihome melalui Taspen akan mendapatkan diskon 30% untuk tagihan bulanan. Juga dengan anak perusahaan Garuda yaitu PT Aeroglobe Indonesia untuk paket tour wisata dan ibadah haji/wisata religi

selain itu,PT TASPEN (Persero) juga mendukung program pemerintah kota Jayapura salah satunya meminimalisir penggunaan pemakaian kantong plastik sesuai aturan yang di tetapkan Wali Kota Jayapura.

sementara Novi selaku Staff ASN Kota mengatakan Pasar Murah Sembako yang dibuat oleh PT TASPEN (Persero) sudah sangat membantu.

“Saya berterima kasih sekali kepada PT TASPEN (Persero) karena sangat membantu kami memperoleh sembako dengan harga murah,”katanya.

Novi mengakui baru pertama kali membeli sembako pasar murah,namun masih ada kekurangan, sembako yang di jual sangat terbatas,”saya harap kedepannya PT Taspen menyiapkan sembako lebih banyak lagi,”imbuhnya(epen).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *