Hut HKGB ke 67, Polres Jayapura gelar Anjangsana dan Bhakti sosial

0

Jayapura, Papua terbit.com – Dalam rangka Hut HKGB ke-67,Kepala Kepolisian Resor, Kapolres Jayapura dan ketua Bhayangkari cabang Jayapura melaksanakan Anjangsana dan bhakti sosial di beberapa panti asuhan.

Kepala kepolisian Resor,Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon melaksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial dalam rangka Hut HKGB ke – 67 tahun 2019, Sabtu (18/5/2019).

Kapolres Jayapura beserta Ketua Bhayangkari cabang Jayapura bersama anggota serta Bhayangkari Polres Jayapura melaksanakan anjangsana di Pondok Pesantren Tarbiatus Sibyan Doyo Baru, Pesantren Tahfiz Bambar Doyo Baru, Panti Hoilero Kompleks Sosial Sentani, Panti Asuhan Sayap Kasih Sentani Timur dan Panti Jompo Trisna Werda Sentani Kab. Jayapura.

tak hanya itu Kapolres beserta Ketua Bhayangkari bersilaturahmi mengunjungi istri serta anak anggota Polres Jayapura yang sebelumnya telah meninggal di antaranya keluarga alm. Aipda Dian Budi Santosa di Nimbokrang dan keluarga alm. Aipda Andi Bintang di Doyo Baru serta bagi – bagi takjil di pertigaan Pojok Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., MSi mengatakan bahwa kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial dilakukan dalam rangka silahturahmi dan kunjungan kasih di bulan suci Ramadhan 1440 H serta dalam rangka HUT HKGB ke 67 tahun 2019

“kita berbagi kepada saudara – saudara kami agar Polri khususnya anggota Polres Jayapura lebih dekat lagi dengan masyarakat,”katanya.

Lanjutnya, selain silaturahmi istri dan anak anggota polres,kami juga berkunjung ke keluarga almarhum aipda Dian Agus Santosa dan Aipda Andi Bintang anggota kami yang telah meninggal beberapa bulan lalu, kiranya uluran kasih yang kami berikan kepada mereka – mereka yang kami kunjungi dapat sedikit meringankan beban keluarga.

serta anak – anak dan orang tua di panti asuhan serta pondok pesantren yang kami kunjungi tadi, dilanjutkan dengan berbagi takjil di pertigaan Pojok Sentani Kab. Jayapura.

Ditempat yang sama usai kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon mengatakan kegiatan ini dalam rangka Hut HKGB ke 67 serta bulan suci Ramadhan 1440 H, pada kegiatan tersebut kami memberikan tali asih serta sembako dan berbagai macam pakaian layak pakai.

“kiranya ini dapat sedikit meringankan kebutuhan saudara – saudara kami, selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di Kabuapten Jayapura,”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here