Walikota BTM Terima Penghargaan Predikat Skor ST 3.0712

0

Jayapura, Papua terbit.com – Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM menerima penghargaan Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) skor tertinggi. Dengan skor 3.0712 dan predikat Sangat Tinggi (ST).

lebih lanjut Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) tertinggi di Provinsi Papua. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH kepada Wali Kota Jayapura diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Everth Nicolas Merauje, SSos, MSi di halaman kantor Gubernur Provinsi Papua, Senin 6 Mei 2019 Lalu.

“Penyelenggaraan Pemerintahan dan OPD kepada masyarakat dinilai oleh pemerintah pusat, departemen dalam negeri dan pemerintah provinsi Papua telah mendapat penilaian tinggi selama 5 kali berturut-turut, ini hasil kinerja Pemerintah Kota Jayapura bersama OPD yang dihimpun secara cepat dan tepat untuk laporkan hasil kerja penyelenggaraan pemerintahan daerah,” kata Wali Kota pada apel pagi gabungan, Senin 13 Mei 2019.

Berdasarkan peringkat dan status kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabuapten / Kota tahun 2017 di Provinsi Papua, Pemerintah Kota Jayapura meraih skor tertinggi. Dengan skor 3.0712 dan predikat Sangat Tinggi (ST). Menyusul predikat ST adalah Kabupaten Mimika dengan skor 3.0063.

Wali Kota mengatakan sejak menjabat di periode pertama dan periode kedua, pihaknya terus melaporkan apa yang telah dilakukan di bidang pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

Hal tersebut agar masyarakat mengetahui apa yang dilakukan pemerintah. “Kita juga ekspos hasil kerja Pemerintah Kota Jayapura setiap tahun di GOR. Dengan berani merespon masyarakat dan berani menghadapi masyarakat, telah sesuai aturan untuk memberikan LKPD kepada DPRD yang telah dikaji dan turun langsung,”ujarnya (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here