Penjual Miras,Tempat hiburan,Panti Pijat,Kasatpol PP : Harus Taati Aturan

0

Jayapura, Papua terbit.Com – Selama bulan suci Ramdhan 1440 H, sesama umat bergama saling menghormati bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jayapura, Mukhsin Ningkeula, meminta, para pedagang minuman keras (miras), tempat hiburan,panti pijat agar mentaati aturan yang telah diberlakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura.

“Saya himbau agar seluruh pedagang miras, tempat hiburan malam, panti pijat agar dapat mentaati peraturan pemkot terlebih lagi selama bulan Ramadhan,”ungkap Mukhsin Ningkeula, saat dikonfirmasi oleh Papua today.com.(14/5).

Mukhsin Ningkeula, menjelaskan, sesuai intruksi Wali Kota Jayapura, toko miras dibuka pukul 19.00 WIT hingga pukul 21.00. Diluar dari jam yang ditentukan.

Satpoll PP Kota Jayapura Saat Operasi Penertiban Tempat Hiburan Malam di Entrop

“Saya tegaskan para pelaku usaha bila tidak ikuti instruksi walikota maka kami akan proses sesuai prosedur, bahkan ijin usahanya bisa kami cabut karena dalam surat edaran Wali Kota sudah sangat jelas tertulis demikian,”katanya.

Selain itu Mukhsin juga berharap agar masyarakat di kota Jayapura tidak menjual miras secara liar. Dan jika ketahuan jual secara liar maka akan disita bahkan kami akan proses secara hukum.

Diakuinya, Satpol PP kota telah bekerja sama dengan Polresta Jayapura agar para pelaku yang tertangkap tangan nantinya bisa dijerat proses hukum.

“Ya jika ada yang masih melawan maka terpaksa kita lakukan proses hukum. Disini tidaka ada yang kebal hukum, jadi jika salah akan ditindak sesuai dengan aturan,”tambahnya.(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here