Prestasi, 350 Siswa di Sma Negeri 1 Lulus Seratus Persen standar kelulusan 5,0

0

Sentani, Papua terbit.com – suatu kebanggaan yang patut di contohi atas prestasi standar kelulusan nilai 5.0 sekolah sma negeri 1 Sentani Kabupaten Jayapura.

Pengumuman hasil kelulusan ujian nasional untuk tingkat SMA/SMK serentak pada hari ini.Senin (13/05/2019).

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sentani, Agnes A. Mambieuw mengatakan, di SMA Negeri 1 Sentani Kabupaten Jayapura, sebanyak 350 siswa – siswi dinyatakan lulus 100 persen.

Namun setelah berakhirnya ujian nasional nasib berkata lain, sekolah sma negeri 1 Sentani merasa duka yang mendalam setelah mendengar salah satu siswa meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

“siswa kami jumlahnya 350 siswa ini telah lulus, ada salah satu siswa kami meninggal dunia dikarenakan kecelakaan lalu lintas setelah mengikuti seluruh tahapan ujian. ini juga menjadi suatu duka untuk Sma Negeri 1 Sentani tetapi ijazah siswa tersebut akan di berikan kepada orang tua,”katanya.

Ia menambahkan, dari 350 siswa yang lulus di tahun ini dengan standar kelulusan 5.0,maka seluruh dewan guru sangat bangga dan melihat prestasi tingkat kenaikan nilai ujian di tahun ini cukup tinggi,”tukasnya

“salah satu siswa atas nama Zesika Lidia Manoa meraih nilai bahasa inggris 96 hampir seratus, dan tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya, tidak ada intervensi manapun ini hasil dari peserta didik kami,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here