Kunker satu tahun,Pangkoopsau III Tiba di Lanud Silas Papare sentani

0
34

Jayapura, Papua terbit.com – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau III) Marsda TNI Andyawan Martono P, S. IP, M. Tr (Han) Melakukan Kunjungan Kerja satu tahun Ke Lanud Silas Papare Jayapura, Senin (13/5/2019).

Di katakan Kunjungan Kerja disambut baik oleh Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Tri Bowo Santoso, Danlantamal X, Kasdam XVII Cenderawasih, Bupati Jayapura, Kapolres Jayapura dan Kepala Sar Jayapura.

Pangkoopsau III, Marsda TNI Andyawan Martono P, S. IP, M. Tr (Han) mengatakan, Dalam rangka Tugas Sebagai Pangkoopsau III melakukan Kunjungan kerja selama satu tahun berjalan Ke Lanud Silas Papare dimana Koopsau III

“kemarin sudah melakukan peringatan 1 tahun koopsau III dan pembangunan di Biak,” ujarnya

sehingga dimana pembangunan kekuatan di biak untuk meningkatkan kehadiran TNIi angkatan udara khususnya di wilayah timur,”katanya.

Selain itu Andyawan menambahkan, koopsau III juga akan ada penambahan Armada dibagian Indonesia Timur yaitu Squadron dan Pesawat angkut yang akan di resmikan di Biak.

“sudah ada tinggal pelaksanaan kegiatan, dan di rencanakan Tahun ini, bahkan untuk di Lanud Silas Papare di Jayapura akan di perkuat dengan Helikopter,”

kemudian Pangkoopsau III melakukan kunjungan ke Lanud Silas Papare untuk melihat secara langsung dampak kerusakan yang terjadi di Lanud Silas Papare akibat banjir bandang 16 maret lalu,”di tambahnya(fan/epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here