FKPPI PD XXVI Berbagi kasih Sesama Prajurit TNI dan Polri di Pos Pos Pengamanan

0
157

Jayapura, Papua terbit.com – Umat muslim awal menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1440 H. FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri) di Kota Jayapura Papua membagi kasih untuk para prajurit TNI Polri yang bertugas menjaga keamanan di kota jayapura papua, (13/05).

Sebanyak puluhan anggota FKPPI yang di pimpin oleh plh ketua FKPPI PD XXVI Papua, Anwar Santoso di dampingi sekertaris KB FKPPI Syafruddin Daerlan, terjun langsung ke pos pos penjagaan di area kodam 17 Cenderawasih hingga ke pos polisi di daerah waena kota jayapura

Menurut Plh. Ketua FKPPI pd XXVI Papua, AnwarSantoso mengatakan pemberian takjil ini sebagai bentuk kebersamaan kita dengan para prajurit tni dan polri yang sedang bertugas karna dengan mereka juga kita merasa aman walau di bulan ini merupakan bulan Ramadhan yang saat ini sedang berlangsung.

“Kami sebagai putra putri FKPPI di kota provinsi papua juga merasa sebagai bagian dari warga masyarakat yang ingin membagi takjil sebagai bagian membagi untuk sesama dan bukan hanya yang beragama muslim namun non muslim”

Sementara itu sekertaris kb FKPP pd XXVI Syafrudin Daerlan, selain kita membagi bagi kasih takjil ini kepada para anggota prajurit TNI/Polrikita juga telah membagi takjil ini kepada masyarakat umum di kota dan kabupaten jayapura.

agar di saat mereka yang tidak sempat untuk menyiapkan takjil berbuka puasa mereka bisa berbuka puasa dengan takjil pemberian FKPPI xxvl papua,harapannya,”(aq/epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here