Jalin silaturahmi, DPD Garda Indonesia- Papua Buka Puasa Bersama

0

Jayapura, Papua terbit.com – Guna mempererat jalinan hubungan silaturahmi di bulan suci Ramdhan 1440 Hijriah, Ketua DPD Garda Indonesia-Provinsi Papua Dorinus Dasinapa membuka puasa bersama di lingkungan pengurus Garda Papua.

Ketua DPD GARDA Indonesia Papua, Dorinus Dasinapa, AKS, S.Sos mengatakan buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan antara pengurus Garda Papua.

Buka puasa bersama pengurus Garda Papua berlangsung di salah satu cafe kotaraja -Jayapura(11/5/2019)

untuk itu kata Dorinus, silaturahmi dan persahabatan menyatakan kasih pelayanan serta membawa berkah dan kebaikan dengan ketulusan hati untuk sesama umat beragama.

“ini pelayanan kita untuk umat sesama maka Allah akan berkati kita semua.ini bukan hal yang baru tapi wajib harus di lakukan,”katanya

Bahkan Relawan Jokowi Garda Indonesia Provinsi Papua menyampaikan terima kasih atas silaturahmi di jajaran pengurus garda saat berbuka puasa.

“saya mau hal hal ini bukan hanya temporer tapi kalau bisa secara rutin dari waktu ke waktu, nilai-nilai ini harus di jalankan dalam hidup kita untuk saling mengasihi serta saling menghargai, saling menghormati sehingga kebersamaan ini bisa di jaga dengan kasih,”bebernya.

Tak lupa lanjut Dorinus, mari kita menjaga hubungan toleransi umat beragama di Papua dengan baik di bulan suci Ramdhan 1440H, sehingga waktu yang berjalan sesuai dengan amanah dari Allah untuk umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, Wakil ketua GARDA Papua, Ony Hukubun, menyampaikan buka puasa bersama ini lebih fokus sebagai peningkatan keimanan, serta saranan meningkatkan silaturahmi.

selain meningkatkan keimanan dan silaturahmi bersama, lanjut Ony agar Garda Papua tetap solid menyikapi situasi yang berkembang saat ini.

tak lupa Ony mewakili pengurus Relawan Jokowi-Amin Garda Indonesia Papua berterima kasih kepada Gubernur Papua Lukas Enembe, Pangdam XVII Cendrawasih Mayjen TNI.Yosua Pandit Sembiring,SIP, dan Kapolda Papua Brigjen Pol.Drs.Rudolf Albert Rodja yang telah membantu keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pemilihan Presiden dan wakil Presiden dan pemilihan Legislatif sedang berlangsung saat ini,”tambahnya (epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here