BTM menyerahkan 6 unit motor Kendaraan dinas kepada Bp3A&KB

0
40

Jayapura, Papua terbit.com – Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano, MM, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak,dan Keluarga Berencana (DP3A&KB) Kota Jayapura menyerahkan bantuan kendaraan penunjang operasional .

Btm sapaan akrabnya mengingatkan kepada petugas distribusi Alat dan Obat Kontrasepsi(Aseptor), agar menggunakan kendaraan dinas sesuai dengan peruntukannya.

“Saya tidak segan-segan untuk mencabut kunci, jika kedapatan ada petugas aseptor yang menggunakan kendaraan tidak sesuai dengan peruntukannya. Kendaraan dinas untuk urusan dinas, bukan urusab lain,”ungkap Benhur Tomi Mano saat menyerahkan kendaraan dinas di Main Hall Kantor Wali Kota Jayapura. Jumat(10/5).

Benhur menegaskan, jika kedapatan kendaraan dinas parkir di mall atau tempat-tempat wisata, maka saat itu juga akan ditarik kuncinya. Karena pada dasarnya kendaraan dinas, untuk urusan dinas bukan urusan pribadi.

“Disini saya tegaskan bahwa kendaraan dinas tidak boleh dipakai selain urusan dinas. Jika ada yang melanggar maka akan terima resiko,”tuturnya

Sementara itu, Kepala DP2AK Kota Jayapura Betty Puy, mengatakan, kendaraan yang dibagi berjumlah 6 unit kendaraan roda dua dan 1 unit mini busa. Khusus untuk mini bus, digunakan antar jemput peserta KB, sedangkan motor digunakan untuk petugas penyuluh.

“Benhur berharap kendaraan yang dibagikan bertujuan sebagai penunjang kerja bagi petugas penyuluhan serta dimanfaatkan sebaik-baiknya,”pungkasnya (admin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here