Pelaku curi handpon Apple Berhasil Di Bekuk Team Paniki Polsek Sentani Kota

0

Jayapura, Papua terbit.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota bersamaTeam Paniki Polsek Sentani Kota yang di pimpin Aipda Agus Patang berhasil membekuk PM(18) Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

di katakan team paniki bekuk pencurian dengan modus kekerasan yang terjadi pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2019 dijalan kimbim piramid distrik hubukosi, Rabu (08/05/19).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH.,MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J.N saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa awalnya team paniki mendapat informasi bahwa pelaku PM(18) telah menitipkan 1 unit Handphone jenis Apple merk iPhone 6 plus (di counter Handphone) untuk membuka pola kunci pada handphone tersebut dan foto yang tertera di walpaper handpone tersebut tidak sama dengan foto pelaku PM(18).

“Team Paniki Polsek Sentani Kota yang di pimpin Aipda Agus Patang langsung bergerak cepat mencari tau terkait kepemilikan handpone tersebut dan setelah telah di ketahui bahwa pemilik handpone tersebut bernama Alexander Ajamiseba(43) yang merupakan korban curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2019 dijalan kimbim piramid distrik hubukosi,akhirnya team paniki langsung melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap pelaku PM(18),”katanya.

Sebelumnya kami telah mengintai pelaku,lanjut kasi humas, usai mengamankan PM (18) team paniki langsung melakukan koordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Suheriadi, SH. SIK untuk menyerahkan pelaku PM(18) kepada pihak polres jayawijaya mengingat kejahatan yang di lakukan PM(18) berada di wilayah hukum polres jayawijaya.

untuk sementara PM (18) di amankan bersama barang bukti berupa 1 (satu) unit Handphone jenis Apple merk iPhone 6 plus dan dari hasil pemeriksaan awal terhadap PM(18) bahwa barang bukti handphone iPhone X PM (18) menyerahkan kepada MM yang berdomisili dijalan home home Wamena kota,”tambahnya(fan/pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here