Transaksi Narkotika Sabu,Wanita Berhasil di bekuk Aparat

0
66

Jayapura, Papua terbit.com – Sat Narkoba Polres Merauke berhasil meringkus inisial R alias Wati (36) tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Jalan Noari Gang Gereja Gunung Sinai Kelurahan Karang Indah Kabupaten Merauke, Rabu (1/5).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Noari Gang Gereja Gunung Sinai Kelurahan Karang Indah sering dilakukan Transaksi Narkoba.

“Kronologis tersebut saat personil Sat narkoba Polres Merauke langsung memancing pelaku untuk bertransaksi, selanjutnya pelaku datang dan mengetahui keberadaan personil sehingga pelaku membuang sesuatu di dekat tiang rambu lalu lintas saat itu juga dilakukan penangkapan dan menyuruh pelaku untuk mengambil bungkusan rokok yang di buang tersebut,”katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan didalamnya berisi satu bungkus sabu, selanjutnya personil bersama pelaku menuju ke rumah sewa pelaku dan didalam kamar tidur pelaku ditemukan lagi botol plastik vitamin yang berisi Enam bungkus sabu.

”Barang bukti yang diamankan, 7 Paket Kecil Berisi Sabhu, 1 Botol Plastik Vitamin, 1 Unit HP, 1 Bungkus Rokok, 2 Lembar Tisu dan 1 Karton bekas minuman mineral. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres merauke untuk proses lanjut,”bebernya

Di tambahkan Aparat Kepoisian Resor(Polres) Merauke masih melakulan Proses Penyelidikan dan Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”(fan/pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here