Walkot BTM Meresmikan Pos Ramil 1701-03 Heram

0

Jayapura, Papua terbit.com – Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano Meresmikan Pos penjagaan Ramil Heram 1701-03 Abepura, Rabu (1/5).

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano,MM mengatakan pembangunan pos agar dapat menjaga keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat yang tinggal di kota ini.

“Di kota ini saya sudah membangun 12 pos TNI/Polri. Pembagunan pos pengamanan itu, merupakan bagian dari dorongan dan permintaan warga dalam mendapatkan rasa aman dan nyaman di Kota Jayapura ini,”katanya

untuk itu kata BTM sapaan akrabnya berharap agar semuanya tidak sia-sia, sehingga warga juga yang menjadi korban kebiadaban para oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Untuk itu, Ia berharap keberadaannya bisa diterima oleh masyarakat Kota Jayapura.

“Saya ingin membuat kota ini aman dan damai bagi semua orang yang tinggal di dalamnya. Pembagunan pos ini, bukan untuk menakut-nakuti rakyat, akan tetapi kita ingin menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini,”ujar Benhur.

Sementara itu, Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol. Inf Johanis Parinussa menyambut baik niat baik Pemerintah Kota yang telah mendukung pembagunan pos tersebut hingga akhirnya bisa digunakan oleh personelnya dalam menjaga keamanan di daerah itu. Hal tersebut juga sesuai dengan motto Kota Jayapura “Satu hati membangun kota untuk kemulian Tuhan”.

tak lupa kami juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu pembagunan pos ini, khususnya pemberian tanah yang diberikan oleh Kepala Suku Ramses Ohee,”katanya.

Diharapkan juga dengan adanya pos tersebut, pihaknya dalam menjalankan tugas tetorial bisa berjalan dengan baik demi kepentingan rakyat, dan mendukung tugas-tugas daerah dan tugas kepolisian. Dan jika ada personilnya yang membuat onar di luar sana, dirinya juga meminta masyarakat agar segera melaporkannya ke pos-pos terdekat,”harapnya(fan/pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here