30 Pelanggar,2 unit motor di amankan saat Operasi Keselamatan Matoa 2019

0

Jayapura, Papua terbit.com – Kepolisian resort (Polres) Jayapura Kota Melaksanakan Operasi Keselamatan Matoa 2019 di Mapolres Jayapura Kota, Selasa (30/4/).

sebanyak 30 Pelanggar yang terjaring dalam operasi keselamatan matoa dan 2 Unit Sepeda Motor yang berhasil di amankan di Mapolres Jayapura Kota.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas melalui Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Junan Plitomo K, S. Sos, MH mengatakan, kini razia yang dilakukan dalam rangka operasi keselamatan matoa 2019 dengan pelanggaran pengendara bermotor yang kasat mata.

“ya kami menjaring 30 pelanggar yang terjaring Operasi Keselamatan Matoa 2019, dari 17 Pelangar tidak mengunakan helm, 10 tidak dapat menujukan surat berkendara, dan 3 tidak memasang TNKB,selain itu saat ini juga kami amankan 2 Unit Motor karena tidak dapan munujukan surat surat kendaraan,”tuturnya

Gustav imbau dari Operasi Keselamatan Matoa 2019, Masyarakat dapat mematuhi keselamatan dalam mengendarai roda dua, dan selalu menggunakan helm, dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor,(fa/pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here