Peringati Hut Ke 55, Dharma Pertiwi di harapkan peduli kesehatan dan lingkungan hidup

0

Jayapura, Papua terbit.com, – Peringatan Hut Dharma Pertiwi Ke 55 Pengurus Dharma Pertiwi Daerah H Gelar Hut Dharma Pertiwi di Aula Makorem 172 Praja Wira Yakti, Pada Selasa (30/4).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H, Ny. Widiasih Yosua Pandit Sembiring mengatakan Dharma wanita Pertiwi di harapkan peduli kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup serta mencerdaskan dan mensejahteraan keluarga prajurit,saat membacakan
sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Selama Lima Puluh Lima Tahun Bukanlah waktu yang Pendek, Perjalanan Panjang Pengabdian Dharma Pertiwi Sebagai Organisasi Istri Prajurit TNI, Telah turut Berkiprah dan Mengambil Bagian dalam upaya Membangun Bangsa.

“Sebagai Organisasi Kemasyarakatan, Dharma Pertiwi tetap Konsisten dalam Meningkatkan Kepedulian Sosial, Pendidikan dan Kesehatan Prajurit TNI Beserta Keluarganya” katanya.

untuk itu kata Widiasih, setiap Peringatan Hut ke 55 Dharma Pertiwi Berperan aktif dan mencerdaskan dan mensejahterakan Keluarga TNI, serta peduli terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup.

“Mencerdaskan dan mensejahterakan Keluarga Prajurit, Tentang Perlindungan Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup,

Hal inilah yang mencerminkan tekad Segenap Keluarga Besar Dharma Pertiwi untuk Senantiasa sekuat tenaga dan Daya membangun kebersamaan melalui berbagai bidang kegiatan seperti Ekonomi, Sosial, Budaya untuk dapan Meningkatkan Pendidikan dan Peningkatan Kualitas Keluarga Prajurit TNI,”tambahnya(fa/pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here