Polsek Abepura, Serahkan 10 Unit Motor Ke Pemiliknya

0

Jayapura, Papua terbit.com – Kapolsek Abepura AKP. Clief.G.PH.Duwith S,IK menyerahkan 10 Unit motor hasil curian(Curanmor) di kembalikan ke pemilik sahnya, Kamis (25/4).

menurut Clief sebagian besar sepeda motor yang diserahkan merupakan hasil pengembangan kasus oknum penjual bakso dan sayur keliling, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

“hari ini kami serahkan kepada pemilik aslinya,” Katanya.

untuk itu pihak aparat tetap berusaha untuk menangkap curian motor yang sangat tinggi di wilayah  Abepura, bahkan Polsek Abepura juga berjanji menempuh langkah-langkah profesional kerja.

“Bagi warga yang merasa ada sepeda motornya di Polsek Abe silahkan datang  bawa surat-suratnya, kami akan serahkan,”ujarnya.

Sebelumnya, tim Opsnal Polsek Abepura berhasil meringkus komplotan pencurian kendaraan bermotor roda dua dengan modus jual sayur dan bakso keliling.

Penangkapan ini pada Minggu 6 April 2019 lalu. Saat itu tim berhasil meringkus dua orang pelaku curanmor M dan Y, yang juga dari hasil pengembangan berhasil mengamankan 16 Unit Motor yang merupakah Hasil Curian.

“16 sepeda motor  tersebut disembunyikan di daerah Koya Koso. Sementara Tim masih melakukan pengejaran serta penangkapan terhadap tiga orang pelaku lainnya yaitu, E, S dan A mereka bertiga hingga kini belum tertangkap,”tuturnya

Sementara itu pihak polsek abepura meminta keterangan tersangka yang telah ditahan, ada sebanyak 50 hingga 80 unit sepeda motor  yang dicuri.

“mereka pasarkan di wilayah Distrik Bonggo dan Kabupaten Sarmi, sehingga kami masih kerja keras untuk terus memburu sepeda motor yang disampaikam tersangka tadi,”tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here