Pemilu susulan,Walkot BTM berterima kasih Pemilu dua Distrik di lakukan pencoblosan.

0

Jayapura, Papua terbit.com- Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano MM, mengatakan pemilu susulan di distrik Abepura dan Jayapura selatan pada hari ke dua berjalan aman,tertib, dan damai.

“saya ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara komisi pemilihan umum(KPU) dan kepala distrik yang telah bekerja keras atas pelaksanaan pemilu susulan di distrik Abepura dan Jayapura Selatan,”kata Walkot Jayapura Benhur Tomi Mano usai memberikan hak suaranya di TPS 12 kelurahan Wahno,Distrik Abepura,Kamis (18/4).

lebih lanjut pemilu susulan yang dilakukan kamis 18 April 2019, serentak dibuka sejak 07.00 wit, di 702 TPS yang tersebar di 2 distrik yakni Distrik Abepura dan Distrik Jayapura selatan.

Benhur Berharap warga turut berpartisipasi untuk memberikan hak suaranya,jangan golput atau tidak memilih,datanglah berbondong-bondong ke TPS masing masing kelurahan.

Dirinya memintah KPU untuk memantau seluruh penyelenggaraan Pemilu susulan sejak pagi hingga batas waktu pengihitungan suara.

”Saya minta KPU bisa melakukan pengawasan hari ini hingga selesai pencoblosan dan penghitungan suara,”imbuhnya

di tambahkan pelaksanaan Pemilu susulan di 2 distrik di kota Jayapura, di distrik Abepura terdapat 367 TPS, di 10 Kampung dan Kelurahan, Sementara distrik Jayapura Selatan terdapat 335 TPS dilakukan di 5 keluraha,”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here