banner 728x250

Kacab PT Taspen harapkan pegawai tingkatkan profesional kinerjanya

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua terbit.com- Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano,MM yang di wakili oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Drs. M NurJainudin Konu apresisasi atas kepedulian PT.Taspen memberikan bantuan 10 kursi roda bagi masyarakat ekonomi yang kurang mampu.

“ya mudah-mudahan ke depan PT Taspen selain memberikan pelayanan kepada pensiunan ASN dapat salurkan bantuan kepada masyarakat lainnya,”

banner 325x300

sementara itu Oktorizal,Az selaku kepala cabang PT taspen(Persero) berharap melalui pegawai Taspen dapat berintegritas, profesional kinerja terutama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

sehingga dapat mempersiapkan SDM yang berintegritas, berkompetitif untuk memberikan pelayanan terbaik, melalui program bina lingkungan Taspen diharapkan berdampak di Kota Jayapura kataya di sela sela acara Hut PT.Taspen ke 56 yang berlangsung di PT.Taspen cabang Jayapura,Kamis(18/4).

selain itu kata Oktorizal sebelumnya PT.Taspen juga menggelar rangkaian kegiatan baik yang di peruntuhkan untuk internal PTtaspen, dan acara sosial yakni lomba sosialisasi, lomba masak kaum pria dan lainnya.

Hut ke 56 PT Taspen menyerahkan bantuan alat kesehatan yakni 10 kursi roda untuk pensiunan ASN yang dapat di gunakan untuk mobilisasi kemana saja, kampanye stunting, pengobatan gratis dan kegiatan donor darah.

bahkan mempersiapkan sumber daya yang profesional melalui binaan Taspen sehingga akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar PT.Taspen cabang Jayapura.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *