Gubernur Papua Kecewa lantaran Logistik terlambat

0

Jayapura, Papua terbit.com – Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, SH, MH menyampaikan kekecewaan yang mendalam dengan pihak penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura akibat terlambat logistik.

saat tiba di TPS orang nomor satu di Papua di dampingi istri memberikan hak suaranya yang berada di lokasi TPS 043 Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan sekitar pukul 10.00 WIT.ternyata logistik pemilu belum juga tiba di TPS tersebut.

“semua TPS di Distrik Jayapura Selatan belum ada logistiknya. Belum tau juga distrik lainnya,” ungkap Gubernur Lukas Enembe di TPS 043 Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura,”ujarnya

Diakuinya sebab keterlambatan pendistribusian logistik ini karena kinerja KPU Kota Jayapura yang tidak maksimal.

“Ini termasuk KPU Kota Jayapura ada Provinsi Papua. Jelas saya sebagai warga negara yang akan memberikan hak suara merasa kecewa besar,” tegasnya

Sementara Ketua KPPS TPS 043 Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Matias Wiran juga mengakui merasa kecewa atas keterlambatan pendistribusian logistik tersebut akan mempengaruhi waktu pencoblosan dan pengurangan Daftar pemilih menurun.

“ini akan mempengaruhi waktu pencoblosan awalnya pukul 07.00 wit dan tutup pukul 13.00 WIT tentunya sangat berpengaruh kepada jumlah pemilih,”tambahnya(pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here