Ramses Wally Junjung Pemilu yang Jujur dan Adil

0
112

Jayapura, Papua terbit.com –Pemilihan umum yang demokrasi, jujur,adil, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi( DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia  meminta dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta wakil rakyat (calon legislatif) agar semua pihak mematuhi aturan oleh pihak penyenggara.

Untuk itu kata Ramses Wally, saat pemilu 17 April dirinya meminta pihak penyelenggara (KPU) baik Bawaslu, maupun tingkat PPD,PPS  harus dapat bekerja dengan menerapkan azas demokrasi yang jujur dan adil.oleh sebab ini merupakan tanggung jawab kepada negara..

“Apalagi terkait indikasi adanya serangan fajar, pemanfaatan membeli undangan sisa, saya minta warga jangan tergoda oleh partai untuk kepentingan politik,di kota maupun kabupaten akan terjadi permainan,”Katanya saat jumpa pers,Jumat(12/4).

Bahkan dibuktikan banyak Daftar Pemilih Tetap( DPT) namanya di acak-acak tidak sesuai TPSnya.siapa yang acak dan inikan kepentingan politik,bahkan ia meminta kepada masyarakat lebih berhati hati lagi terutama PPD,PPS dan TPS, dan berharap pada pencoblosan nanti mereka harus melaksanakan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab negara.

Termasuk soal undangan yang tidak terpakai kata Ramses saya mohon untuk PPD,PPS,dan KPPS di TPS harus merasa memiliki tanggung jawab terhadap negara baik,dan pihak  penyelenggara juga bekerja menegakkan kejujuran dan keadilan serta mengedapankan tanggung jawab negara bukan untuk kepentingan partai politik .

“Partai politik tentunya akan bermain di rana lapangan hijau,tetapi yang mengawasi kita hari ini pihak kpu,panwas,bawaslu,ppd,pps,kpps bermain secara aturan yang di tetapkan kpu berlandaskan adil dan jujur sebab kita juga di awasi oleh pihak aparat TNI/Polri,”kata Ramses wally caleg partai PKPI Provinsi Papua nomor urut 1.

Ramses menjelaskan Pemilu 2019 ini betul betul harus mempertaruhkan harga diri Kesatuan Negara Republik Indonesia, pemilu kali ini kedaulatan rakyat betul – betul kedaulatan rakyat di wujudkan.jangan keadilan rakyat di jual belikan.

Bagi ramses soal kalah atau menang itu hal yang biasa, pemilu April ini dirinya merasa rakyat akan memilih dirinya apabila rakyat tidak memilihnya,maka rakyat akan menderita lagi karena saya di lahirkan oleh rakyat,berjuang oleh rakyat dan mati bersama rakyat,”pungkasnya(Pen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here