HUT Persit Ke- 73,Danrem Meminta Persit Harus Peduli masyarakat Dan Mendukung Tugas Pokok TNI

0
52

Jayapura, Papua terbit.com- Persatuan Istri Tentara (Persit)yang berada dibawah naungan Persit Kartika Chandra Kirana(KCK)Koorcab Rem 172/Praja Wiratha Yakti, Kodam XVII Cenderawasih merayakan hari ulang tahun ke-73 di Aula Korem 172/PWY,Padang bulan,Kelurahan Deram,Distrik Heram, Kota Jayapura, Jumat(12/4)

Dengan mengambil thema’ Dengan Dilandasi Iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan,kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami’

Danrem 172/PWY, Kolonel Inf J Binsar P Sianipar dalam sambutannya mengucapkan

Danrem 172/PWYKolonel Inf J Binsar P.Sianipar ,Kiranya  di usia yang ke-73 tahun ini, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 172/PWY agar menciptakan keluarga prajurit yang lebih baik dan peduli terhadap kehidupan bermasyarakat, dan mendukung tugas pokok TNI AD.

“Saya meyakini,tidak ada prajurit yang sukses dalam karier dan tugasnya,tanpa didukung oleh ibu rumah tangga yang hebat serta tanpa didukung oleh rumah tangga yang harmonis dan sejahtera,” kata Kolonel Sianipar yang juga sebagai pembina Persit Korem 172/PWY.

Dikatakan bahwa tugas anggota persit kartika Chandra Kirana sebagai istri prajurit yang utama dan paling utama adalah mengurus keluarga.

“Jangan sampai kegiatan Persit menganggu keharmonisan rumah tangga. Namun sebaliknya,kegiatan Persit harus membawa manfaat positif, terutama untuk menjadi suasana lingkungan keluarga yang lebih nyaman dan damai,” katanya

Dalam memasuki minggu tenang pemilu 17 April,bu-ibu  Persit agar datang memberikan hak suaranya dan tidak Golput.Bantu pemerintah mendorong masyarakat luas menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

“Suksesnya pelaksanaan pemilu sangat menentukan kelangsungan hidup berbangsa dan negara. Oleh karena itu,mari kita jaga suasana aman dan kondusif agar pemilu berjalan tertib dan lancar,” tegasnya

Sementara itu,Ketua Persit Korem 172/PWY Ny Dewi J Binsar P Sianipar mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana

“Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI-AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” pungkasnya(Us/pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here