Peduli Banjir,Persipura All Star Berbagi Kasih Korban Banjir Bandang Sentani

0

Jayapura, papuaterbit.com- Peduli korban bencana banjir yang terjadi di sentani beberapa waktu lalu,
persipura all star turut berbagi kasih korban banjir bandang sentani.

Salah satu tim anggota Persipura All Star, Eduard Ivakdalam mengatakan pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih seluruh tim all star persipura kepada korban banjir bandang.

“kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari kita terus memberikan bantuan dan perhatian kepada korban banjir bandang di kabupaten Jayapura,” saat di temui wartawan, Senin (8/4/).

untuk itu lanjut Eduard,peduli kasih yang di berikan sebagai aksi pemberian bantuan dari Persipura All Star kepada korban pada Minggu (7/4/) siang bahkan persipura all star salurkan bantuan betul betul tepat sasaran.

“Pintu hati kami terketuk, kami berikan bantuan tapi tidak melalui posko, kami langsung terjun kepada korban dipesisir danau dan melihat kondisi mereka agar bantuan tepat sasaran,”katanya

Menurut Eduard salah satu mantan pemain persipura, korban masih terus membutuhkan bantuan karna saat ini rumah mereka masih terendam dengan air danau yang meluap.

tidak lupa Eduard berterima kasih dan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat yang terus salurkan bantuan hingga saat ini.

“Saat kita berikan bantuan kepada kepada masyarakat ternyata masih ada yang datang menyerahkan bantuan juga,bahkan suatu kebanggaan bagi kami melihat hal tersebut, ternyata pemerintah juga tidak menutup mata, mereka masih terus peduli denganmemberikan bantuan,”tambahnya.

Fison Meraudje yang juga merupakan anggota Persipura All Star mengungkapkan bantuan yang diserahkan kemarin berupa bahan makanan (bama) seperti beras, minyak tanah, minyak goreng bahkan air bersih.

“Kami menyerahkan bama, namun pada saat menyerahkan bantuan, korban ternyata banyak juga yang butuh kompor karna banyak yang terendam air,”ungkapnya.

Fison juga menghimbau kepada pihak pemkab agar segala bantuan yang telah diterima di posko selama ini yang masih tersisa bisa segera dialokasikan kepada para korban(pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here