banner 728x250
BERITA  

Kapolda Papua Minta Anggotanya Contohi Geisler

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua terbit.com- Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs Martuani Sormin, M.Si meminta kepada seluruh anggota agar dapat mencontohi petinju professional asal Papua Geisler Ap yang baru saja pulang dari Jakarta membawa sabuk WBC.

”kalian harus perlu di contohi Geisler Ap yang berjuang untuk meraih cita-cita sebagai seorang petinju. Bagaimana bisa kalian mau berhasil tanpa ada usaha. Itu tidak mungkin” kata Kapolda Papua dalam sambutannya sebelum melepas konvoi Geisler Ap di Mapolda Papua, Kamis (4/4) sore tadi.

banner 325x300

Kapolda Papua juga mengingikan seluruh satuannya agar bisa memberikan respon yang baik untuk memberikan pelayanan Kamtibmas yang baik kepada masyarakat yang ada di Provinsi Papua.
Dan hal itu hanya bisa terwujud jika seluruh personil Polri yang bertugas di Polda Papua itu sehat.

“sehat itu penting,perlu di jaga jika Kalau kamu sakit, tidak akan bisa quick respon.dan apbila Poro besar, mata merah, pandangan nanar berkunang-kunang kamu bisa apa. Bisanya cuma tidur saja” imbaunya.

Kapolda juga berjanji akan memberikan hadiah sepeda kepada seluruh anggota jika bisa menjaga tubuh dan kesehatan. Karena menurutnya di Jayapura ini bisa bersepeda.

Lebih lanjut dikatakannya, hadirnya Geiler Ap di Mapolda Papua adalah untuk memberikan motifasi kepada seluruh personil Polri yang bertugas di Polda Papua bahkan kepada masyarakat Papua sekalipun untuk tetap semngat untuk mengobarkan semangat juang yang tinggi bagi Papua dan negara kesatuan Repulik Indonesia(NkRI).

“Olahraga itu mengajarkan nilai-nilai sportivitas serta menghargai musuh, menghargai lawan dan mengakui musuh. perlu adanya latihan seperti Geisler Ap,” ujarnya

Menurut Kapolda,pihaknya akan terus mendukung Geisler Ap untuk dapat meraih gelar tinju dunia kelas WBC di Las Vegas.

“Makanya kepada saudara kita ini saya tawarkan untuk latihan disini supaya ada pengawasan dari tim dokter. Nanti rumah sakit (Rumkit) yang akan bertanggungjawab untuk kita latih adik kita ini bahkan rencana latihannya agar lebih dipersiapkan lagi untuk perebutan gelar tinju di Las Vegas” pungkas

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *