PSI Gelar konsolidasi Penguatan Internal kepartaian

0
Caleg DPRD Kota Jayapura Danial Bersama caleg DPR RI ,Caleg DPRD Provinsi Papua dan Simpatisan PSI Kota Jayapura

Jayapura,papuaterbit.com- Partai Solidaritas Indonesia Kota Jayapura melakukan penguatan internal safari toleransi memperkenalkan caleg DPR RI,DPRD Provinsi Papua,DPRD Kabupaten / Kota,berlangsung di Senin Cafe Resistance Jayapura,Senin(1/4).

Ketua DPD PSI Kota Jayapura, Danial S.Kom mengatakan suatu kegiatan penguatan internal safari toleransi bagi seluruh kader dan simpatisan  PSI kota Jayapura untuk dukungan koalisi partai paslon presiden jokowi- amien.

dikatakan penguatan internal ini menjelang 16 hari kedepan PSI, penguatan internal kader caleg PSI  menangkan Jokowi pilih PSI, itu tema yang kami angkat pada kegiatan ini, sifatnya bukan kampanye, tapi penguatan Internal kita dan Caleg PSI.” Jelasnya.

“Kami tidak jual janji, menawarkan program, PSI memiliki aplikasi solidaritas.

Aplikasi tersebut di luncurkan untuk memonitoring kinerja anggota dewan jika apabila anggota dewan tidak bekerja dengan baik,maka PSI bisa menggantikan dengan angota dewan lain lewat aplikasi solidaritas

“kerja atau tidak angota dewan tersebut bisa di lihat dari aplikasi ini, aplikasi solidaritas, untuk mengontrol kinerja angota dewan apakah mereka bekerja atau tidak, selain itu kita memperjuangkan disable yang punya kemampuan sendiri, Target kota sendiri satu dapil satu kursi.” bebernya Caleg DPRD kota Jayapura, nomor urut 1, partai PSI.

Danial menambahkan juga tidak menutup mata dengan kondisi PSI saat ini, ada pembatalan beberapa Caleg, namun hal serupa tidak terjadi di Papua.

“Di Papua Partai PSI lolos verifikasi  administrasi terkait laporan Awal Dana Kampanye (LADK) oleh caleg DPRD provinsi dan Kabupaten/Kota oleh KPU pusat.

Diakuinya bahwa KPU pusat telah menyatakan Partai PSI  terdapat  43 Kabupaten,6 kota di 19 provinsi yang belum memasukan LADK  sejak 10 Maret Lalu ,artinya mereka tidak berhak memlih anggota DPRD Provinsi,tingkat Kabupaten/Kota sesuai wilayahnya masing masing

“ya memang keputusan oleh KPU dari 43 Kabupaten Di Indonesia itu kami tidak ada calegnya”pungkasnya

di tambahkan masing-masing caleg memperkenalkan Visi misinya lanjut Danial,sebagai partai baru PSI menunjukan statemen dan memberikan bukti kongkrit bagi anak Muda untuk berkreasi memperjuangkan Indonesia,”ucapnya(pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here