Golkar Kota gelar sosialisasi tatap muka bersama warga Yobe

0

Jayapura, papuaterbit.com- Ratusan warga sangat antusias kepada partai yang berjulukan pohon beringin (Partai Golkar)berkumpul di kelurahan Yobe distrik Abepura guna melihat sosialisasi pencoblosan kertas suara dan tatap muka bersama caleg golkar daerah pemilihan IV Abepura pada pemilu April 2019.

Ketua DPD Partai Golkar kota Jayapura Abisai Rollo meminta masyarakat kota jayapura memilih partai golkar,sebab partai golkar milik rakyat dan bukan perorangan. ia menyampaikan warga di kelurahan memilih kader dari 12 caleg DPRD kota Jayapura sesuai dengan hati nurani bukan dengan paksaan.

dikatakan Partai Golongan karya(Golkar) melakukan pertemuan tatap muka bersama masyarakat kelurahan yobe sesuai dengan jadwal KPU kota jayapura 26 maret 2019.

“kami tidak melakukan kampaye terbuka di lapangan,tapi kampanye tertutup bersama masyarakat,”ungkapnya usai kegiatan pertemuan terbatas berlangsung di kelurahan Yobe distrik Abepura ,Selasa (26/3)

di katakan sosialisasi pertemuan terbatas atau kampanye tertutup dari 12 calon legislatif (caleg)DPRD kota Dapil IV distrik Abepura masing-masing memperkenalkan diri dan visi misinya dihadapan simpatisan dukungan partai golkar.

Abisai mengakui terkait kursi golkar di DPRD kota Jayapura sendiri, masa periode sebelumnya di tahun 2014 dan 2019 sebanyak 8 kursi namun di tahun 2014 mengalami penurunan sedikit dengan jumlah 7 kursi DPRD kota.

“saya target di tahun 2019 partai golkar akan melebihi 7 kursi di DPRD kota,”tegasnya

setelah melakukan sosialisasi di kelurahan yobe distrik Abepura,pimpinan partai golkar dan para kader caleg melanjutkan kegiatan di pasar cigombong kotaraja, melakukan pemblusukan kepada pedagang yang berjualan di pasar tersebut. Pemblusukan di lakukan di pasar dengan membeli hasil jualan mereka.

di tambahkan selain ketua partai golkar,Abisai Rollo selaku tim sukses kota Jayapura pemenangan capres & cawapres presiden Jokowi- Ma’ruf masyarakat kota juga mengetahui siapa jokowi dengan kepribadian pribadi telah sembilan kali turun ke ke Papua itu.

” kami masyarakat kota jayapura pemilihan Presiden dan wakil presiden 2019 bungkus suara untuk Jokowi ,tegasnya

Abisai berharap masyarakat jangan golput atau tidak memilih dan harus datang ke Tempat pemungutan suara (TPS) 17 April 2019 memberikan hak suaranya sesuai hati nuraninya(pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here