Walkot BTM Meminta BKPP Bersama BPBJ Tingkatkan Pelayanan Publik

0
Suasana Peserta Diklat Mengikuti Pelatihan Barang dan Jasa


Jayapura, papuaterbit.com- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura, melaksanakan kegiatan pelatihan dan pendidikan (Diklat) Pengadaan Barang dan Jasa (dasar) di lingkungan Pemkot Jayapura yang bekerjasama dengan BPBJ Kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM, mengatakan pengadaan barang dan jasa tetap di pertahankan dan di tingkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik.

“pengadaan barang dan jasa dilingkungan Pemkot Jayapura, harus sesuai Undang undang yang ditetapkan, harus bisa dilakukan secara cepat, tepat, efektif, efisien, transparan,”ungkap di sela -sela acara  diklat pengadaan barang dan jasa berlangsung di aula BKPP (Senin25/3)

 Selain itu, dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa harus bermanfaat untuk masyakat.

“saya orang serius tidak main main mengenai barang dan jasa, peserta pelatihan selama 4 hari berjalan semaksimal,s

setelah itu selanjutnya mengikuti ujian, tidak ada saling suap menyuap apabila di loloskan dengan cara yang tidak baik kota ini bisa mengalami kehancuran.

” ini kota bukan kabupaten kita harus beda dengan yang lain,ini jantung papua ada di kotadan akan mengikuti ujian untuk mendapat sertifikat.

 Untuk itu, Wali Kota berharap, semua ASN dilingkungan Pemkot Jayapura bisa mengikuti kegiatan Diklat ini dengan baik, mampu menerapkan di lapangan,”tambahnya

Sementara itu, Kepala BKPP Kota Jayapura Robert J.Betaubun, mengatakan, Diklat Pengadaan barang dan jasa dilingkup Pemkot Jayapura guna  memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi ASN dilingkungan Pemkot Jayapura.

“Dengan adanya Diklat ini kami berharap dari 40 peserta yang hadir bisa meningkatkan pemahaman dan pengetahuan sumber daya ASN dilingkungan Pemkot Jayapura tentang pengadaan barang dan jasa,”tambahnya(pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here